Kemeriahan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar di Kabupaten Ponorogo

  • Bagikan

Rabu (9/3/2022) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ponorogo merayakan HUT Satpol PP ke 72, Satlinmas ke 60, dan Damkar ke 103 yang diselenggarakan di Mako Damkar. Dalam acara itu tidak hanya dihadiri oleh seluruh anggota Satpol PP, Linmas, dan Damkar, namun juga dimeriahkan oleh kedatangan sejumlah tamu VIP, yakni Bapak Bupati Kabupaten Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Sekda Ponorogo, Pejabat Eselon 2 Ponorogo, Panglima Komando Armada 2 Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr. serta jajarannya.

Dalam sambutannya H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M. selaku Bupati Ponorogo sempat menyampaikan apresiasinya terhadap meningkatnya kinerja Satpol PP dalam menanggapi laporan seputar permasalahan Trantibum. Dalam acara tersebut juga ada pemotongan tumpeng oleh Bapak Bupati yang kemudian secara simbolis diberikan kepada Kasat Pol PP.

Dengan itu kami segenap anggota Satpol PP, Damkar, dan Linmas tentunya merasa terhormat dengan kunjungan Bapak Nomor 1 se-Kabupaten Ponorogo serta Pejabat-pejabat yang mendampinginya. Dengan ini semoga untuk kedepannya Satpol PP Kabupaten Ponorogo dapat menjadi lebih baik lagi dalam mengerjakan apapun yang sudah menjadi SOPnya untuk mendukung Kabupaten Ponorogo yang aman, dan tentram.

  • Bagikan