Drs. Joni Widarto Siapkan Personil Dalam Acara HUT Satpol PP ke-73 di Kabupaten Tuban Tahun 2023

  • Bagikan

Foto : Kasatpol PP dan Damkar Ponorogo, Drs. Joni Widarto,M.Si bersama jajaran saat gelar baris dan tasyakuran dalam kesiapan Acara HUT Satpol PP ke-73 di Kabupaten Tuban Tahun 2023

PONOROGO I satpolpp.ponorogo.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-73 tahun, Satpol PP Kabupaten Ponorogo mulai melakukan beberapa tahapan dan persiapan, salah satunya adalah dengan mengelar baris-berbaris dan ditutup dengan tasyakuran, Kamis (02/3/2023).

Pada apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Ponorogo, Drs. Joni Widarto, M.Si, pada tanggal 02 Maret 2023 pagi, Ia meminta kepada seluruh jajaran anggotanya bisa benar-benar serius mempersiapkan diri untuk mengikuti upacara HUT Satpol PP yang rencananya akan di gelar di Kabupaten Tuban pada tanggal 08 Maret 2023 mendatang. Hal tersebut dilakukan agar para anggota yang di kirimkan bisa mengikuti kegiatan HUT dengan lancar dan maksimal.

“Hari ini jajaran Anggota Satpol PP Kabupaten Ponorogo khususnya di Bidang Linmas melakukan cek kelengkapan personil, insya alloh pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2023 mendatang akan mengikuti jalanya HUT Satpol PP di Kabupaten Tuban. Mudah-mudahan kegiatan yang akan di hadiri ibu Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Prawansa, M.Si nanti bisa berjalan dengan lancer dan sukses,”terangnya.

Kesiapan ini harus dilakukan, lanjut Joni Widarto sebab dalam kegiatan HUT Satpol PP di Kabupaten Tuban nanti selain di hadiri Gubernur Khofifah Indar Parawansa juga akan dihadiri jajaran Bupati se-Jawa Timur.

“Dalam kegiatan nanti selain upacara HUT Satpol PP, juga akan ada sosialisasi tentang Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBH CHT) Gempur Rokok Ilegal, dari Kepala Kantor Bea Cukai Jawa Timur,”tambahnya.

Joni Widarto berharap kedapan selain perfon, Satpol PP Ponorogo dalam tugasnya bisa semakin ditingkatkan juga bisa bekerja maksimal dan bisa sesuai dengan harapan kita semua.

“Tugas Satpol PP 24 jam. Satpol PP untuk menyukseskan Program Bupati, ada beberapa tim yang sudah terbentuk salah satunya adalah, Tim Reaksi Cepat (TRC) yang mana anggotanya selalu siap untuk menerima laporan masyarakat,”tandasnya.

  • Reporter : Media Center.
  • Bagikan