Ada Lima Personil Satpol PP Amankan Pemberangkatan Atlet di Kejurda Kabupaten Sidoarjo Jatim 2023

  • Bagikan

Foto : Ada Lima Personil Satpol PP Amankan Pemberangkatan Atlet di Kejurda Kabupaten Sidoarjo Jatim 2023

PONOROGO I satpolpp.ponorogo.go.od – Sesuai dengan tugas, ada lima personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo terlihat berjaga di depan Kolam Renang Tirto Menggolo tepatnya di Jl. Pramuka, Ponorogo, Kamis (16/3/2023).

Pengamanan tersebut untuk ketertiban kunjungan Kang Bupati Sugiri Sancoko bersama bebarpa OPD yang akan memberangkatkan atlet-atlet renang Ponorogo yang akan ikut bertanding di Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) renang yang digelar di Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur ini, akan digelar salama tiga hari berturut-turut, mulai hari Jum’at tanggal 17 s/d hari Minggu tanggal 19 Maret 2023.

Para atlet yang di kirimkan di Kejurda dari Kabupaten Ponorogo berangkat ke Sidoarjo kali ini antara lain, Tangguh Nursetyo Utomo, Dhefa Sakhiyya Akmal, Septianova Zaki Dhiyaulhaq, Abiyyu Athalian Zaky H, Ahmad Hafizh Muzajy, Renatan Febrian Yoga S, Aqhar Syafiq Arifianto dan Nansya Ayu Kartikasari.

Kang Bupati Sugiri Sancoko saat dikonfirmasi dirinya sangat mendukung para atlet-atlet Ponorogo yang hari ini di kirimkan ke Kabupaten Sidoarjo untuk mengikuti ajang bergengsi Kejurda renang tahun 2023. “Kami sangat mendukung, para atlet-atlet Ponorogo ini harus menang. Dan kalua pulang membawa emas, akan kami beri penghargaan khusus,”terangnya.

Melihat potensi atlet renang yang luar biasa ini, Kang Bupati Sugiri Sancoko menjanjikan selain hadiah juga akan merenofasi kolam renang Terto Menggolo. Selain itu sebelum meninggalkan tempat, terlihat Kang Bupati Sugiri Sancoko juga menyempatkan diri melihat langsung fasilitas dan di Kolam Renang Tirto Menggolo.

  • Reporter : MEDIA CENTER.
  • Bagikan