Monitor Bazar Ramadhan, Anggota Satpol PP Mengawal Kunjungan Bupati dan Katua Tim Penggerak PKK Kabupaten 

  • Bagikan

Foto : Monitor Bazar Ramadhan, Anggota Satpol PP Mengawal Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati serta Katua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Jum’at (31/4/2023).

PONOROGO I satpolpp.ponorogo.go.id – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo terlihat sangat kompak dalam menjalankan tugasnya. Itu terlihat saat pengawalan dan pengamanan kunjungan Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo saat berkunjung Bazar Ramadhan di wilayah Kecamatan Pudak, Jum’at (31/3/2023).

Dalam kunjungannya kali ini, selain Kang Bupati Sugiri Sancoko dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, ibu Susilowati, juga terlihat hadir Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdiarita, jajaran Kepala OPD, jajaran Ketua Tim Pokja TP PKK Kabupaten, Forkopimcam Pudak, TP PKK Kecamatan dan Desa serta pera Kepala Desa dan perangkat Desa setempat.

Perlu di ketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati serta Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo kali ini, berkunjung di Bazar Ramadhan diempat Desa di Wilayah Kecamatan Pudak, yaitu di Desa Banjarejo, Pudak Wetan, Pudak Kulon, Tambang dan Desa Bareng.

Terlihat Kang Bupati dan rombongan dari pendopo berkunjung di kegiatan Bazar Ramadhan di wilayah Kecamatan Pudak diawali didesa Banjarejo. Adapun kunjunganya kali ini bukan hanya monitor program Tim Penggerak PKK saja, akan tetapi Kang Bupati Sugiri Sancoko dan jajaran juga memberikan santunan anak yatim di setiap Desa Desa yang di kunjunginya.

Perlu diketahui bahwa, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ponorogo ini bertugas berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2010 tentang Satuan Polisi Pamong Praja disebutkan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja mempunyai tugas, menegakkan Peraturan Daerah dan menyelenggarakan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat.

  • Reporter : Media Center.
  • Bagikan