Satpol PP Ponorogo Selenggarakan Apel Sertijab dan Penyerahan Pataka Dari Kasatpol PP Lama Ke Kasatpol PP Baru

  • Bagikan

Foto : Satpol PP dan Damkar Ponorogo Selenggarakan Apel Sertijab dan Penyerahan Pataka, Senin (08/5/2023).

PONOROGO I satpolpp.ponorogo.go.id – Apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Ponorogo dari pejabat lama, Drs. Joni Widarto,M.Si kepada Drs. Joko Waskito, M.Si., selaku pejabat baru berlangsung khidmat, bertempat di halaman upacara kantor Satpol Ponorogo, Senin (08/5/2023).

Apel Sertijab sekaligus Penyerahan Pataka Polisi Pamong Praja dilakukan seperti aturan yang sudah berlaku di setiap pergantian jabatan. Adapun upacara Apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kali ini diikuti oleh seluruh personil anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Ponorogo.

Pada sambutanya Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Ponorogo yang lama, Drs. Joni Widarto, M.Si menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh jajaran anggota Satpol PP dan khususnya seluruh masyarakat Ponorogo, lembaga dan lainya yang mana per tanggal Mei 2023 lalu, dirinya sudah berganti tugas di Dinas Perpustakaan dan Arsib Kabupaten Ponorogo.

“Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat yang mana selama ini sudah membantu kami. Mudah-mudahan dengan pergantian Kasatpol PP yang baru ini, bisa semakin baik, menuju Ponorogo Hebat dan bermartabat,”terangnya.

Sementara itu selaku pejabat baru Kepala Satpol PP dan Damkar, Drs. Joko Waskito, M.Si., menyampaikan bahwa dirinya akan menjalankan tugas dengan maksimal sesui dengan tugas Satpol PP yang ada.

“Kedepan akan kita tingkatkan lagi dalam menegakkan perda, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta menyelenggarakan perlindungan kepada masyarakat dengan cara yang humanis sesuai dengan petunjuk Bupati Ponorogo, Kang Bupati Sugiri Sancoko, ”tandasnya.

  • Reporter : Media Center.
  • Bagikan