Satpol PP bersama Polres Ponorogo Gelar Raziah Gabungan Balap Liar dan Kenalpot Brong

  • Bagikan

Foto : Menindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Satpol PP Ponorogo bersama Polres Lakukan Raziah Gabungan

PONOROGO I satpolpp.ponorogo.go.id – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Ponorogo melalui Bidang Trantibum melakukan raziah gabungan bersama Polres Ponorogo. Operasi gabungan kali ini berpusat di beberapa tempat di seputaran Alon-alon Ponorogo, Sabtu (19/8/2023) malam.

Selain bidang Trantibum, terlihat Bidang Gakda dan Linmas bersama jajaran anggota Polres Ponorogo juga ikut serta. Raziah gabungan kali ini selain di pimpin pejabat polres Ponorogo, juga ikut dalam raziah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Ponorogo, Drs. Joko Waskito, M.Si.

Kasatpol PP Kabupaten Ponorogo, Drs. Joko Waskito, M.Si mengatakan bahwa raziah gabungan melalui Bidang Trantibum ini, menindak lanjuti aduan masyarakat tentang maraknya balap liar dan kenapot brong di seputaran depan patung macan Ponorogo.

“Raziah malam ini, dari Satpol PP Ponorogo, Bidang Gakda, Tibum dan Linmas serta gabungan dengan Polres Ponorogo. Adapun giat raziah mala mini, berhasil mengamkan beberapa motor yang di sinyalir kenalpot brong dan langsung kita bawa ke Mapolres Ponorogo,”terangnya.

Joko Waskito menambahkan, dengan adanya raziah gabungan ini diharapkan bisa menekan anak-anak muda yang melakukan balap liar dan menggunakan kenalpot brong. Tentu dengan demikian wilayah Ponorogo diharapkan bisa aman dan tentram.

”Kegiatan Operasi Gabungan ini akan terus dilaksanakan. Kami harap masyarakat juga ikut serta memberikan informasi atau laporan kepada kami, dari laporan tersebut akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.

  • Reporter : Media Center.
  • Bagikan