Damkar bersama LPBI-NU Ponorogo Serahkan Tiga Ekor Kera Liar Kepada BKSDA Jatim

  • Bagikan

Foto : Damkar bersama LPBI-NU Ponorogo saat menyerahkan Tiga Ekor Kera Liar Kepada BKSDA Jatim, Kamis (07/9/2023).

PONOROGO I satpolpp.ponorogo.go.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Melalui Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) bersama Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdatul Ulama (LPBI-NU) Kabupaten Ponorogo telah menyerahkan 3 ekor kera liar kepada tim balai besar KSDA Jawa Timur.

Kera yang di serahkan kepada tim balai besar KSDA tersebut, hasil penangkapan warga bersama anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah Desa Banaran Kecamatan Pulung dan tangkapan warga dari wilayah Kota Kabupaten Ponorogo.

Saat di konfirmasi Kapala Bidang Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Ponorogo, Bambang Supeno mengatakan bahwa kera yang di serahkan hari ini kepada balai besar KSDA Jatim adalah hasil tangkapan warga bersama anggota Damkar Ponorogo.

“Kera yang di serahkan kepada balai besar KSDA Jatim ini hasil tangkapan dari desa Banaran Kecamatan Pulung, “terangnya, Damkar bersama LPBI-NU Ponorogo Serahkan Tiga Ekor Kera Liar Kepada BKSDA Jatim.

Bambang meminta kepada masyarakat Kabupaten Ponorogo khusunya, untuk melaporkan apabila ada gangguan atau ada satwa liar bisa langsung laporan ke Satpol PP Bidang Pemadam Kebakaran. Dari informasi tersebut, yang selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan penanganan yang dimiliki oleh Damkar.

“Apabila ada gangguan, masyarakat bisa langsung melaporkan ke Satpol PP bidang Damkar Ponorogo atau menghubungi call center 0821 6006 3113 – 0352 461 013, selanjutnya akan kita lakukan penanganan lanjutan,”tandasnya.

  • Reporter : Media Center.
  • Bagikan