Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar se-Jawa Timur

Rabu (16/3/2022) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ponorogo melaksanakan Upacara HUT Satpol PP ke 72, Satlinmas ke 60, dan Damkar ke 103 di Blitar Jawa Timur. Dalam upacara yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Blitar itu dihadiri oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. sebagai Inspektur Upacara, Forkopimda, dan jajaran peserta HUT yang didominasi oleh Petugas Satpol PP, Linmas, dan Damkar se-Jatim.

Pada upacara tersebut Gubernur Jatim selaku Inspektur Upacara sempat memberikan apresiasi terhadap jajaran Satpol PP Jatim yang telah meningkatkan penggunaan sistem digital sehingga bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan memberi contoh bagi Satpol PP di seluruh Indonesia.

Selain itu Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. juga mendapatkan penghargaan “Karya Bhakti Peduli Satpol PP” dari Menteri Dalam Negeri atas respon kuat yang dilakukan Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. bagi kemajuan jajaran Satpol PP dan Linmas baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Dan sebagai bagian dari acara HUT hadir juga Wali Kota Blitar, Sekda Blitar, bersama dengan Kasat Pol PP se-Jatim dalam rangka kegiatan penghijauan lalu dilanjutkan dengan deklarasi Forum Koordinasi Satpol PP Jatim, dan Ziarah bersama ke Makam Bung Karno. Seluruh acara berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses