Talk Show Sosialisasi Pencegahan Peredaran Rokok Illegal Bupati Ponorogo bersama Kepala Bea Cukai Madiun

  • Bagikan

Foto : Talk Show Sosialisasi Pencegahan Peredaran Rokok Illegal Bupati Ponorogo bersama Kepala Bea Cukai Madiun.

PONOROGO I satpolpp.ponorogo.go.id – Berbagai upaya sosialisasi pencegahan peredaran rokok ilegal terus digalakkan oleh Pemkab Ponorogo melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ponorogo bersama Bea Cukai Madiun. Seperti saat ini, bertempat di Wisata Telaga Ngebel dengan mengandeng Radar Madiun telah menggelar Talk Show, sosialisasi pencegahan peredaran rokok illegal bersama Bupati Ponorogo, Kang Bupati Sugiri Sancoko, Selasa (12/12/2023).

Pajak menjadi salah satu pendapatan terbesar suatu negara. Di Kabupaten Ponorogo sendiri, cukai menjadi salah satu sumber pendapatan daerah. Kemudian penggunaannya diarahkan untuk pembiayaan kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

Tujuan kegiatan Talk Show ini, untuk memberikan edukasi yang lebih mendalam kepada masyarakat mengenai peraturan di bidang cukai, sehingga penyampaian informasi kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara tepat, baik secara substansi maupun hasil yang diharapkan, yakni pemahaman bersama yang diikuti perilaku berhenti menjual dan membeli rokok ilegal.

Dalam Takl Show kali ini, menghadirkan tiga naras sumber, antara lain Kang Bupati Sugiri Sancoko, Kepala Kantor Bea Cukai Madiun, Irwan Hermawan, Kasatpol PP Ponorogo, Drs. Joko Waskito. Selain itu dalam Takl Show kali ini di kemas dengan pertunjukan musik.

Adapun sosialisasi pencegahan peredaran rokok ilegal di wisata telaga ngebel kali ini, berjalan dengan lancar dan sukses.

  • Reporter : Madia Center.
  • Bagikan